BERITA

SETELAH BERJALAN 2 MINGGU MTQ DAN BAZAR CIJANTUNG 7 KALABAHI BERAKHIR

P1460611MTsN KALABAHI – MTQ dan BAZAR Ponpes Cijantung 7 Kalabahi resmi di tutup malam tadi minggu (31/05/2015), di tandai dengan pemukulan gong oleh Kepala Kementerian Agama Kabupaten Alor, “Drs. Muhammad Marhaban”.

Acara penutupan itu di hadiri oleh seluruh orang tua santri dan pejabat daerah setempat, dalam sambutan nya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Alor yang berkesempatan menutup kegiatan tersebut, beliau menyambut baik kegiatan itu dan menghimbau untuk terus di adakan setiap tahun karena dari kegiatan seperti ini lah akan lahir qori’ qori’ah yang berkualita, sehingga beliau juga mengajak masyarakat kabupaten alor khususnya warga kota kalabahi untuk mendukung pembelajaran dan eksistensi Ponpes Al-Qur’an Cijantung 7 di Kabupaten Alor.

Setelah berjalan selama 2 minggu pelaksanaan MTQ dan Bazar berhasil menghasilkan qori’ – qori’ah terbaik golong tartil, tilawah kanak – kanak, tilawah remaja, Dai’ Dai’ah dan Pildacil juara 1,2,3 harapan 1,2 dan 3, walaupun hadiah yang di peroleh tidak terlalu besar, namun para peserta sangat antusias dan sangat bergembira menerima hadiah tersebut.

Dengan antusias yang cukup besar dari masyarakat sekitar maka kegiatan yang sama akan di adakan kembali pada tahun depan dengan pelaksanaan yang lebih baik lagi. **(ZP)

About MTsN KALABAHI

salah satu sekolah di kota kalabahi kabupaten alor yang terus berbenah dan merubah diri hingga prestasi yang terbaik...

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikut di Twitter

klik suka ya….

%d blogger menyukai ini: