BERITA, kegiatan siswa

Jelang UN warga MTsN Kalabahi adakan Do’a dan Dzikir Bersama

MTsN KALABAHI – Jelang Ujian Nasional 2015 warga MTs Negeri Kalabahi adakan Dzikir dan Do’a bersama sebagai motivasi spiritual menghadapi ujian, jum’at (01/05/15).

Bertempat di Musholla Darul ‘Ilmi MTs Negeri Kalabahi, siswa – siswi mengikuti dzikir dan do’a dengan penuh hikmat, merenungi segala bentuk kehilafan dan kesalahan yang telah di perbuat selama ini, dengan harapan di ampuni segala dosa dan dimudahkan dalam mengikuti ujian.

Dzikir dan Do’a yang di pandu oleh guru PB “Abubakar Wahab, S.Sos.I” itu berjaan dengan khusyu bahkan sampai rasa haru menyelimuti keadaan, baik siswa bahkan guru yang mengikuti kegiatan itu tidak bisa menahan linangan air mata yang menetes walau sudah ditahan sekuat tenaga.

Setelah hati dan pikiran tenang dan menyadari segala kesalahn, kegiatan dilanjutkan dengan Motivasi Religius untu meningkatkan semangat belajar dan motivasi untuk terus berusaha, tidak hanya dalam kegiatan ujian nanti tapi mampu terus berkarya dalam kehidupan di lingkungannya.

Motivasi Religius itupun disampaikan oleh Mukhtar F. Likur, SE guru IPS yang sekaligus pengasuh Ponpes Al-Qur’an Cijantung 7, mengarahkan para siswa untuk bangkit dan tinggalkan seluruh kesalahan yang telah lalu dan berusaha untuk membuktikan pada orang tua khususnya Ibu, bahwa kita pun bsa. =(ZP)=

About MTsN KALABAHI

salah satu sekolah di kota kalabahi kabupaten alor yang terus berbenah dan merubah diri hingga prestasi yang terbaik...

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikut di Twitter

klik suka ya….

%d blogger menyukai ini: