ALOR CAPTURE, BERITA, kegiatan di kota kalabahi, kegiatan siswa, sepak bola

MTsN KALABAHI LOLOS KE PUTARAN BERIKUT

MTsN KALABAHI – Skor imbang 1-1 sudah cukup meloloskan MTs Negeri Kalabahi ke putaran berikut pada pertandingan kedua babak penyisihan melawan Padakkika FC di stadion utama Batu Nirwala sabtu (25/04/2015).

Dengan kondisi hujan terus mengguyur, MTs yang turun dengan pemain – pemain terbaiknya mampu merepotkan pemain – pemain Padakkika yang secara fisik dan mental diatas anak – anak MTs, apalagi hampir semua penonton adalah pendukung Padakkika, karena bisa dikatakan pertandingan kali ini adalah bermain di kandang padakkika.

Menit – menit awal anak – anak MTs sudah menemukan gaya permainannya, namum padakkika juga tidak tinggal diam dengan kondisi lapang yang penuh air dan licin akibat hujan mereka juga mulai menggangu konsentrasi anak – anak MTs, walaupun terus di tekan secara mental, anak – anak MTs dapat mengendalaikan permainan hingga terjadi gol di menit ke 10 babak pertama.

Gol tercipta lewat kaki Playmaker MTsN Kalabahi Rahmat Arsyad Maine memanfaatkan tendangan bebas yang diarahkan langsung ke gawang padakkika, walaupun penjaga gawang mampu membaca arah bola namun bola yang keras itu tidak mampu diantisipasi dengan baik sehingga skor pun berubah 1-0 untuk MTs.

Setelah ketinggalan, anak – anak padakkika lebih agresif lagi dan menekan pemain – pemain MTs baik secara fisik juga mental sehingga permainan pun semakin keras, bentrokan dan pelanggaran terus terjadi bergantian, walau terus melawan gol balasan pun akhirnya tercipta.

Berawal dari pelanggaran di sisi kiri pertahanan MTs yang memberikan peluang bagi Padakkika, dan itu tidak disiasiakan oleh penyerang nya yang pada pertandingan sebelumnya lawan Cruizero mampu menciptakan gol lewat tendangan bebasnya.

Gol balasan ini pun terjadi persis seperti gol MTs sebelumnya melalui tendangan bebas yang diarahkan langsung ke gawang dan tidak di antisipasi dengan baik oleh Hamdan Beleng (penjaga gawang MTs), skor pun imbang 1-1.

Pertandinganpun semakin seru dan menegangkan karena kemenangan yang sudah digenggam bisa terlepas dan terancam hilang, namun anak – anak MTs tidak putus semangat dan terus berusaha mempertahankan skor yang ada bahkan tercatat 2 peluang emas oleh Ariyadi dan 4 peluang lainnya tidak mampu dimanfaatkan menjadi gol, yang lebih menegangkan lagi di menit – menit akhir pertandingan, wasit mengganjar MTs dengan penalty akibat Fuad Djawa (pemain belakang MTs) menyentuh bola saat nyundul di area terlarang.

Putus sudah harapan MTs untuk lanjut ke putaran berikut, semua pemain terduduk lesu dan menyesal, seharusnya skor imbang sudah bisa lolos, tapi sekarang kekalahan sudah didepan mata, tendangan penalty pun di eksekusi, seluruh pemain MTs seolah tidak mau melihat tendangan itu dan akhirnya sungguh beruntung, tendangan yang keras itu tidak mengarah kegawang Hamdan bahkan melenggang bebas di atas mistar, seluruh pemain dan official pun bersorak pernuh suka cita dan gembira.

“Bisa lolos ke putaran berikut merupakan prestasi yang luar biasa, dan baru pertama kali untuk anak – anak MTs, biasanya walaupun bermain bagus tapi tetap saja kandas di penyisihan grup lantaran pemain – pemain MTs sudah kalah secara mental juga fisik, artinya dengan peningkatan kemampuan seperti ini sudah sangat luar biasa. Ingat ini kompetisi U21 bukan tingkat SMP” papar Fatahuddin menager tim MTs Negeri Kalabahi…… –(ZP)

About MTsN KALABAHI

salah satu sekolah di kota kalabahi kabupaten alor yang terus berbenah dan merubah diri hingga prestasi yang terbaik...

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikut di Twitter

klik suka ya….

%d blogger menyukai ini: