BERITA, kegiatan siswa, sepak bola

MTsN KALABAHI vs CRUZERO

MTsN KALABAHI – Satu gol Ariyadi membawa MTs Negeri Kalabahi menangi Cruzero pada pertandingan sore kemarin minggu (19/04/2015), babak penyisihan kompetisi sepak bola Bupati Cup U21 di Stadion Utama Batu Nirwala.

MTs Negeri Kalabahi yang turun dengan kostum putih orange sedikit tegang di menit – menit awal babak pertama, sehingga permainan mereka kurang hidup, instruksi pelatih tidak dipraktekkan dengan maksimal, walau demikian cruzero yang banyak menekan tidak bisa memanfaatkan beberapa peluang karean penampilan yang taktis dari Hamdan Beleng (penjaga gawang MTs Negeri Kalabahi).

Ariyadi yang dipercaya sebagai ujung tombak pun beberapa kali mendapat pelung emas yang seharusnya bisa jadi gol, namun keberuntungan belum berpihak sehingga skor kaca mata adalah hasil yang fer di babak pertama.

Setelah turun minum di menit- menit awal babak kedua serangan cruzero cukup merepotkan pertahanan MTs Negeri Kalabahi, namun kekompakan dan kedisiplina Sidik Ismail cs di pertahanan MTs cukup menyulitkan, beberapa menit kemudian permaina anak – anak MTs mulai kembali, taktik yang di terapkan pelatih dapat di jalankan dengan baik, sehingga serangan demi serangan terus mengarah ke daerah pertahanan cruzero hingga sampai terjadi pelanggaran di sisi kanan pertahanan cruzero, bola yang sudah dikuasai Nahzulhaq mendapat tekling keras dari pemain bertahan cruzero.

Rahmat Maine yang mengeksekusi tendangan bebas itu mengarahkan bola langsung ke tiang jauh gawag cruzero, hasilnya cukup efektif penjaga gawang yang tidak sempernya mengantisipasi datangnya bola terlepas dari penguasaannya, sehingga Ariyadi yang berdiri bebas tidak menyia myiakan peluang itu, bola yang terlepas dari tangan penjaga gawang yang sudah terjatuh itu langsung disontek kedalam gawang. Gol.. gol… gol…. Skor pun berubah 1-0.

Setelah ketinggalan satu gol cruzero berusaha mengejar ketinggalan, tapi pemain – pemain Mts tidak mengendorkan permainannya, sehingga kedua tim bermaian dengan tensi tinggi dan panas, beberapa kali terjadi benturan – benturan keras dalam lapangan, kedua tim yang sama – sama mendapat peluang pun tidak bisa berbuah menjadi gol.

Semua pemain dan official MTs terkejut saat wasit memberikan penalty pada Cruzero, berawal dari umpan panjang gelandang cruzero menuju jantung pertahanan MTs Negeri Kalabahi yang menuntut Takdir Usman beck kiri MTs untuk beradu sprin dengan penyerang cruzero, walaupun bola sudah berhasil di kuasai oleh takdir tapi kontrolnya yang kurang sempurna sehingga bola mengarah ke tangan Sahron Beleng (stopper), wasitpun menunjuk titik putih, untung saja pemain yang menendang penalty tidak tepat mengarahka bola ke gawang Hamdan Beleng yang sudah salah langkah.

Skor masih 1-0 untuk keunggulan MTs, walaupun kedua tim terus berusaha untuk mencetak gol tapi dewi fortuna lebih berpihak pada MTs, sampai wasit yang memimpin pertandingan itu meniup pluit panjang tandah berakhirnya pertandingan, Skor akhir tetap MTs Negeri Kalabahi 1 Cruzero 0. (ZP)

About MTsN KALABAHI

salah satu sekolah di kota kalabahi kabupaten alor yang terus berbenah dan merubah diri hingga prestasi yang terbaik...

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikut di Twitter

klik suka ya….

%d blogger menyukai ini: