BERITA, sepak bola

PEMBUKAAN KOMPETISI SEPAK BOLA BUPATI CUP U21


MTsN KALABAHI – Bertempat di stadion utama Batu Nirwala Bupati Alor Drs. Amon Djobo membuka dengan resmi kompetisi sepak bola Bupati Cup U21 yang ditandai dengan pelepasan balon dan penendangan bola pertama oleh wakil ketua DPRD Kab. Alor.
Tepatnya sabtu (04/04/2015), seluruh club sepakbola peserta kopetisi mengikuti upacara pembukaan dengan tertip sampai selesai, sekaligus menyaksikan pertandingan pembuka antara Akademi Alor United vs Akademi Perseken.
Kompetisi kali ini diikuti oleh seluruh club sepak bola yang ada di dalam kota maupun diluar kota dengan total club peserta sebanyak 69 club yang berasal dari beberapa kecamatan, termasuk club yang berasal dari MTs Negeri Kalabahi yang turun dengan nama Mencester United (MU).
Adapun pelaksanaan kompetisi ini dibagi menjadi 2 wilayah yaitu wilayah timur dan barat sehingga tim – tim yang telah tergabung kewilayah barat akan bertanding di stadion utama Batu Nirwala dan tim yang telah tergabung kewilayah timur akan bertanding di Stadion Mini Kalabahi.
Dalam sambutannya Drs. Amon Djobo menyatakan bahwa “ini merupakan sejara persepak bolaan di kabupaten Alor, baru kali ini diikuti oleh jumlah peserta yang spektakuler sebanyak 69 club, dan dengan jumlah yang spektakuler ini harus bias melahirkan prestasi yang spektakuler juga bukan saja di kabupaten alor tapi juga di tingkat propinsi dan nasional”.
Beliau juga menyampaikan rasa banga atas prestasi yang sudah diraih 3 putra alor yang telah mengharumkan nama kabupaten alor di nasional yaitu Yabes Roni Timnas U19, Reinaldi Syam Timnas U16 (sekarang), dan yang terbaru Marcellius Fanmakuni terpilih mengikuti pelatihan di Old Trafford Mencester United Inggris.
Trompet perang sudah dibunyikan, maju terus pantang mundur raih prestasi gemilang, bravo sepak bola alor. (ZP)

About MTsN KALABAHI

salah satu sekolah di kota kalabahi kabupaten alor yang terus berbenah dan merubah diri hingga prestasi yang terbaik...

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikut di Twitter

klik suka ya….

%d blogger menyukai ini: