BERITA

HARI TERAKHIR PELAKSANAAN UAMBN 2015

MTsN KALABAHI – Siswa – siswi MTs Negeri Kalabahi tetap focus saat mengikuti UAMBN hari terakhir yang berjalan tertib dan terkendali, hari ini rabu (25/3/2015).

Walaupun UAMBN telah selesai pada hari ini, para siswa tidak sedikitpun bersuka cita, karena pada saat yang bersamaan mereka masih mengikuti ujian akhir sekolah yang dijadwalkan berakhir pada hari selasa (31/3/2015).

Pelaksanaan ujian berentetan membuat siswa kelelahan baik fisik maupun psikis, terlihat dari kondisi siswa saat selesai pelaksanaan ujian, salah seorang siswi harus di papah ke UKS karena drop, namun ini merupakan agenda nasional yang harus dijalankan seluruh instansi sekolah terkait, termasuk MTs Negeri Kalabahi.

“Ini bukan hal baru karena setiap tahun situasi dan kondisi seperti ini adalah pemandagan yang biasa”… ungkap ketua panitia Drs. Alimuhdin H.A.P. Tupong, oleh karena itu panitia telah mengantisipasi dengan menyiagakan petugas UKS dengan perlengkapan P3K.

Walaupun demikian para siswa MTs Negeri Kalabahi setap semangat dan terus berusaha agar bisa mengikuti ujian sampai selesai dengan rajin belajar dan beribadah, dengan harapan bisa lulus 100% dengan nilai yang baik. *(ZP)*

About MTsN KALABAHI

salah satu sekolah di kota kalabahi kabupaten alor yang terus berbenah dan merubah diri hingga prestasi yang terbaik...

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikut di Twitter

klik suka ya….

%d blogger menyukai ini: