BERITA

UJIAN PRAKTEK UAMBN 2015

MTsN KALABAHI – Ujian praktek UAMBN di MTs Negeri Kalabahi sejak senin (16/03/2015) sudah digelar sampai dengan hari rabu (3 hari), Sesuai dengan hasil rapat guru mata pelajaran agama bersama kepala sekolah.

Ujian Praktik UAMBN adalah bagian dari rangkaian ujian madrasah yang harus dilaksanakan untuk menilai kemampuan praktek siswa (psikomotorik) dalam menguasai suatu mata pelajaran, sekaligus merupakan tahapan ujian akhir yang harus dilewati siswa kelas IX sampai pada ujian nasional.

“Walaupun pendalaman matei pelajaran agama hanya dapat dilakukan beberapa hari saja namun sudah cukup untuk mempersiapkan siswa menghadapi ujian praktek UAMBN ini, karena sebenarnya mereka sudah banyak belajar pada kegiatan PBM dikelas” ungkap Rahmatia Dusu, S.Ag guru mata pelajaran Fiqih…..

Bukan ujian umum saja yang menentukan, tapi ujian peraktek pun memberikan tambahan nilai untuk kelulusan sehingga para siswa bersungguh – sungguh mengikuti ujian ini, walaupun ada beberapa siswa yang mendapat kesulitan pada ujian dihari pertama ini, namun demikian mereka tetap semangat dan terus berusaha. *(ZP)*

About MTsN KALABAHI

salah satu sekolah di kota kalabahi kabupaten alor yang terus berbenah dan merubah diri hingga prestasi yang terbaik...

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikut di Twitter

klik suka ya….

%d blogger menyukai ini: