BERITA

PENUTUPAN STQ KE XXIII TINGKAT KABUPATEN ALOR TAHUN 2015


MTsN KALABAHI – dengan ditandai pemukulan bedug oleh bupati Alor Drs. Amon Djobo, Kegiatan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) ke XXIII tahun 2015 tingkat Kabupaten Alor resmi ditutup jum’at (13/03/2015).
Malam penutupan yang meriah itu dihadiri oleh seluruh pejabat tinggi daerah, anggota dewan dan tokoh – tokoh agama serta tokoh masyarakat, tidak saja menggambarkan implementasi dari kegiatan ini yang bertuajuan mempererat tali sillaturrahim, hubungan kekeluargaan dan persahabatan antara umat beragama tetapi juga mensukseskan program pemerintah daerah melalui program spirit tancap gas.


Dalam sambutannya Bupati Alor Drs. Amon Djobo, beliau memotivasi bahwa “para peserta adalah orang – orang unggulan, mereka ini kalau terus belajar dan terus berlatih maka ajang STQ ditingkat provinsi mereka akan membawa alor meraih juara pertama”….
Beliau juga menghimbau kepada peserta khususnya dan umumnya kepada masyarakat kabupaten alor bahwa “jadikan Al-Qur’an ini sebagai kompas, untuk berbagai arah kehidupan kita sehingga hidup kita ini bermakna dan berarti bagi banyak orang didaerah ini”…..


Dalam kesempatan ini juga beliau memberikan beasiswa berupa tabungan kepada peserta yang keluar sebagai juara pertama pada Seleksi Tilawatil Qur’an tahun ini. *(ZP)*

About MTsN KALABAHI

salah satu sekolah di kota kalabahi kabupaten alor yang terus berbenah dan merubah diri hingga prestasi yang terbaik...

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikut di Twitter

klik suka ya….

%d blogger menyukai ini: