sepak bola

MTsN KALABAHI vs TUNAS MUDA

MTsN KALABAHI – Skore imbang 0-0 menghalangi laju MTsN Kalabahi menuju 16 besar, setelah kemarin (rabu, 25/2/2015) bermain imbang lawan Tunas Muda.

“Anak – anak sudah bermain luar biasa walaupun di awal – awal babak pertama mereka masih demam lapangan, selebihnya mereka dapat mengimbangi permainan lawan yang ngotot dan keras dengan permainan cepat” ungkap Kepala MTsN Kalabahi yang baru Drs. Mansur Bakri Sama, M.Pd…

pertandingan yang disaksikan oleh hampir seluruh masyarakat kota kalabahi itu mempertontonkan pertandingan yang luar biasa antara MTsN Kalabahi vs Tunas Muda yang berlangsung sangat seru, layaknya pertandingan besar, tunas muda yang menampilkan permainan ngotot mampu diimbangi permainan cepat anak – anak MTsN Kalabahi.

walaupun diawal babak pertama MTsN Kalabahi hanya banyak mengejar dan menghalau bola karena ditekan terus menerus oleh pemain – pemain Tunas Muda, namum bereka berhasil bangkit dan keluar dari tekanan dan menunjukan permainan hasnya. dalam pertandingan itu bukan tanpa peluang masing – masing punya peluang namun tadak bisa menjadi gol sampai wasit meniup pluit panjang berakhir pertandingan.

Dengan skor 0-0 MTsN Kalabahi berada diurutan ke 3 dengan poin 2 dibawah Tunas Muda dengan skore 5, sehingga Tunas Muda berhak menemani juara grup Putra Kenari keputaran berikut.

About MTsN KALABAHI

salah satu sekolah di kota kalabahi kabupaten alor yang terus berbenah dan merubah diri hingga prestasi yang terbaik...

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikut di Twitter

klik suka ya….

%d blogger menyukai ini: