sepak bola

PERSIAPAN MENGHADAPI TUNAS MUDA

MTsN KALABAHI – Latihan pagi menjadi agenda untuk menyiapkan pemain – pemain MTsN Kalabahi guna persiapan menghadapi pertandingan hidup mati melawan FC.Tunas Muda.

“kami menyadari kemampuan pemain – pemain MTsN Kalabahi masih kalah dari Pemain – pemain tunas muda, tapi kalau mereka menganggap enteng kami, maka hasilnya akan berbeda dengan prediksi diatas kertas” ungkap pelatih MTsN Kalabahi Abshar Likur….

untuk menghadapi pertandingan nati pemain – pemain MTsN Kalabahi sudah latihan yang cukup keras hususnya pertahanan dan penyerangan karana dari hasil pertandingan Tunas Muda vs Putra Kenari yang seri 0-0 itu menggambarkan kekuatan mereka tidak jauh berbeda dengan putra kenari, namun putra kenari masih unggul di lini tengah, untuk itu menguasai bola selama mungkin dan mencari celah untuk mencetak gol adalah strategi jitu untuk menghadapi tunas muda.

dari pihak tunas muda sendiri di pastikan akan turun dengan pemain utama mereka dan pastinya permainan mereka tidak akan berbeda dengan permainan mereka sebelumnya, maka pastinya mereka akan sangat kuat dibelakang dan berbahaya didepan. berbeda dengan MTsN Kalabahi yang tidak akan diperkuant palang pintu andalan mereka “Hasan Ahmad” yang dilarang bermain karna mendapat kartu merah pada pertandingan sebelumnya.

pastinya pertandingan ini akan seru karena MTsN Kalabahi adalah tim yang mempunyai daya juang tinggi terbukti pada pertandingan sebelumnya yang mampu menyamakan skor dengan 10 orang pemain, disamping itu tunas muda adalah tim yang gotot, jadi kita tunggu saja hasil akhirnya rabu 25/2/2015.

About MTsN KALABAHI

salah satu sekolah di kota kalabahi kabupaten alor yang terus berbenah dan merubah diri hingga prestasi yang terbaik...

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikut di Twitter

klik suka ya….

%d blogger menyukai ini: