BERITA, guru dan pegawai, kegiatan guru

SERAH TERIMA JABATAN KEPALA MTs NEGERI KALABAHI

MTsN KALABAHI – Zufri, S.Pd (Kepala MTs Negeri Kalabahi yang lama) menyerahkan tugas yang telah di embannya selama 5 tahun 9 hari kepada Kepala MTs Negeri Kalabahi yang baru Bpk. Drs. Mansur Bakri Sama, M.Pd dalam pelantikan dan serah terima jabatan pejaban eselon IVa dan Kepala Madrasah di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Alor, Tepatnya Rabu 18/2/2015 di gedung AULA MTs Negeri Kalabahi.


Pada kesempatan itu dalam sapaannya beliau(Zufri, S.Pd) menyampaikan “ MTs Negeri Kalabahi telah berusaha berbenah dan sekarang telah menjadi salah satu sekolah unggulan di kabupaten Alor, yang juga telah banyak meraih prestasi baik di tingkat kabupaten, provinsi bahkan di tingkat nasional, Diharapkan pengemban tanggung jawab yang baru tetap mempertahankan prestasi yang ada, dan bila perlu ditingkatkan dan ditambah prestasi yang lebih banyak dan lebih tinggi lagi sehingga semboyan kita Madrasah lebih baik, lebih baik madraha betul – betul terbukti ”.
Sejalan dengan pemikirannya, kepala MTsN Kalabahi yang baru dilantik pun menyambut dalam sambutannya “prestasi yang telah diraih ini akan terus dikenang, masa lalu tidak akan pernah berubah, yang berubah adalah masa depan yang akan kita raih”.
Dalam menjalankan tugasnya sebagai kepala madrasah selama kurang lebih 5 tahun ini, banyak prestasi yang telah dirah sekolah ini, baik prestasi akademik maupun non akademik, yang menurut Nya “tidak akan tercapai tanpa andil dan partisipasi semua unsur yang ada di MTsN Kalabahi”
Walaupun masih banyak perencanaan dan agenda untuk memajukan MTs Negeri Kalabahi ini, tapi panggilan tugas yang lebih berat lagi untuk memikul tanggung jawab sebagai Kepala Madrasah Aliyah Negeri Kalabahi harus mengakhiri tugas beliau di Sekolah yang tahun lalu berhasil meraih juara 4 Madrasah Aword tingkat nasional ini.

About MTsN KALABAHI

salah satu sekolah di kota kalabahi kabupaten alor yang terus berbenah dan merubah diri hingga prestasi yang terbaik...

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikut di Twitter

klik suka ya….

%d blogger menyukai ini: