BERITA, kegiatan siswa, sepak bola

MTsN KALABAHI vs FC. PERSABOM

MTsN KALABAHI – Kemampuan pemain MTs Negeri Kalabahi setara dengan pemain – pemain U21 pada kompetisi Putra Bahari Cup 01 di kota kalabahi, ini terbukti dengan penampilan pemain – pemain yang mampu membeikan perlawanan bahkan merepotkan pemain – pemain lawan pada kompetisi ini.

Walaupun kalah 0:3 di pertandingan pertama melawan Putra Kenari tapi seluruh pemain yang turut ambil bagian dalam pertandingan itu telah menunjukan kemampuan terbaiknya baik skil individu maupun secara tim, “LUAR BIASA” itu lah ucapan yang keluar dari penonton yang menyaksikaan pertandingan itu “walaupun masih kecil tapi mampu bermain sangat baik dan menghibur” ungkap seorang penonton, “ kalah adalah pelajaran berharga, karna pemain – pemain FC. Putra Kenari adalah pemain – pemain langganan seleksi Timnas Indonesia” ujar komentator pada pertandingan itu….

Di pertandingan kedua Selasa, 17/2/2015 melawan FC.PERSABOM Adang Buom, pemain – pemain MTsN Kalabahi tampil lebih luar biasa lagi, ini terbukti dengan kemampuan mereka menguasai pertandingan dan membuat pemain – pemain Persabom kaget dan hawatir kalah. walaupun unggul ball position di babak pertama namun Persabom mampu mencuri gol memanfaatkan tendangan bebas yang tidak di antisipasi oleh penjaga gawang Hamdan Beleng, bola liar disisi kiri tiang gawang nya itu di sontek menjadi gol oleh seorang pemain Persabom yang mampu membebaskan diri dari kawalan.
Kejadian dibabak kedua sangat diluar dugaan, serangan demi serangan pemain – pemain MTsN Kalabahi yang di motori Nahzulhaq dan Fikran Hasan itu tidak berbuah hasil, peluang yang sangat banyak oleh Rahmat Maine dan Nanang Muslim tidak dapat di manfaatkan menjadi gol, sampai terjadi pelanggaran berat yang dilakukan Hasan (palang pintu MTsN Kalabahi) yang berbuah kartu merah. Dengan jumlah pemain yang kurang itu, di mafaatkan oleh pemain – pemain Persabom untuk meningkatkan serangan, sehingga terjadi jual beli serangan yang sangat seru dan menegangkan dan akhirnya Fikran Hasan (Gelandang Pekerja MTsN Kalabahi) berhasil memecah kebuntuan dengan membuat gol manis kegawang persabom setelah mengelabui dua pemain belakang lawan memanfaatkan kemelut dalam garis 16 pertahanan Persabom, GOOL… GOOL…. bola melayang indah ke pojok kiri gawang persabom, seluruh pemain berhamburan di tengah lapangan merayakan gol itu, Luar biasa…
“Kami tidak menargetkan untuk berprestasi di kompetisi ini apalagi kemenangan, tapi kami hanya mau menunjukan kepada seluruh masyarakat Alor, bahwa di MTs Negeri Kalabahi memiliki Exkul unggulan yang punya kemampuan setara pemain klub di nusa kenari ini” ungkap Abshar Likur (pelatih MTsN Kalabahi) di akhir pertandingan itu, menanggapi komentar – komentar penonton.

About MTsN KALABAHI

salah satu sekolah di kota kalabahi kabupaten alor yang terus berbenah dan merubah diri hingga prestasi yang terbaik...

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikut di Twitter

klik suka ya….

%d blogger menyukai ini: