BERITA, kegiatan siswa, sepak bola

COACH INDRA SYAFRI DAN SISWA MTs NEGERI KALABAHI

Hari yang sangat membahagiakan, selama tiga hari bisa bertemu langsung dengan pelatih yang nama nya menjualang setelah mengantarkan timnan U-19 juara piala AFF U-19 Coach INDRA SYAFRI….

Semua pemain bola usia dini selama 3 hari itu penuh mengisi lapangan, walaupun biasanya lapangan yang kering dan berdebu itu tidak ada peminatnya, jangan kan dari anak-anak yang suka main bola, pemain bola pun sudah beralih ke futsal, apalagi pemerintah yang sampai hati mencabut tiang gawang dan memasang tiang bendera sebagai gantinya yang memperparah minat anak – anak khususnya dalam kota untuk bermain bola, lain lagi dengan kami, siswa MTsN Kalabahi yang suka bermain bola, aktif latihan tiap hari melaluli program SSB oleh pelatih ABSHAR LIKUR, dilapangan yang baru hari ini penuh dengan orang – orang yang mengaku suka bola dan pecinta sepak bola itu. Latihan kami setiap hari yang bagi sebagian orang menganggab sia-sia itu hari ini mendapat harapan baru, harapan yang akan membuat kami tambah semangat lagi untuk bermain dan berlatih sepak bola, maju dan maju terus….. ya…. harapan mencapai tim nasional…. Timnasional kebanggaan bangsa TIMNAS INDONESIA…..

Di hari pertama kami mendapat pengalaman dilatih langsung oleh coach Indra, walaupun melatih shooting ke kawang, tapi rasanya sangat beda, terbayang sayap garuda merah putih seolah – olah sudah menempel didada, “Ismi Nanda” yang mendapat kesempatan berharga itu, siswa kelas VII itu tak menyangka coach Indra menariknya masuk dan menyuruhnya latihan shooting kegawang yang sebelumnya sudah di isi oleh penjaga gawang jangkung siswa kelas VIII MTsN Kalabahi “Hamdan Beleng“ selama latihan mereka sangat antusias, semangat dengan wajah berseri seri penuh bangga….. wwwwaaaaaaah…..

Pada hari ketiga beberapa siswa MTsN Kalabahi yang berumur 12 tahun berkesempatan mengikuti festival sepak bola bersama anak – anak lainnya yang di saksikan langsung oleh coach Indra Syafri ditemani oleh bapak wakil bupati dan jajarannya di lapangan kebanggaan kami, lapangan mini kalabahi. Seluruh peserta sangat gembira mengikuti semua sesi festival dari awal sampai akhir, sampai pada moment foto bersama coach Indra Syafri, dan kali ini beberapa siswa MTsN Kalabahi tak menyangka pelatih yang sudah sangat berpengalaman dalam melatih itu memilih tempat bersama dengan mereka,….

Setelah itu masuk pada sesi terakhir yaitu sesi game yaitu pertandingan antara tim A dan B yang sudah di bagi sebelumnya. Pertandingan ini begitu seru apalagi di nonton langsung oleh seorang pelatih timnas, maka anak – anak yang berkesempatan turun dalam pertandingan itu sangat semangat dan berusaha menampilkann permainan terbaiknya, pemain – pemain yang turun pada pertandingan itu sebagain besar adalah pemain – pemain dari SSB MTsN Kalabahi, dan pada pertandingan itu salah satu siswa kelas VII MTsN Kalabahi yaitu “Ruslan Jailape” mampu mengawali gol pada pertandingan itu, walaupun pada pertandingan seperti itu tapi sudah membanggakan siswa kami…… walaupun dalam pertandingan itu hujan turun sangat deras tapi anak-anak tetap semangat apalagi coach Indra pun tidak bergeser dari tempat duduknya menyaksikan pertandingan itu….

Intinya selama tiga hari itu membuat kami sangat gembira dan memotivasi kami untuk terus semangat berlatih dan berusaha keras untuk maju dan terus maju….

TIMNAS INDONESIA we will coming…..

About MTsN KALABAHI

salah satu sekolah di kota kalabahi kabupaten alor yang terus berbenah dan merubah diri hingga prestasi yang terbaik...

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikut di Twitter

klik suka ya….

%d blogger menyukai ini: